Bad Romance Cetak E-mail
(1 vote)

Cinta Selalu Memberi Keindahan

Bad RomanceCinta menjadi topik utama novel ini. Cinta selalu menawarkan keindahan seperti dirasakan Nathan dan Kayta, sepasang sejoli novel ini. Nathan terkenal ganteng dan suka buat kerusuhan di sekolah memikat hati Kayta, gadis cuek, jutek, dan selalu melawan bila Nathan rusuh. Namun, mungkin inilah yang dinamakan cinta sejati. Pertemuannya selalu diawali peperangan dan ketidaksukaan keduanya.

Menariknya, percintaan mereka berawal dari kesepakatan konyol. Nathan membuat kesepakatan untuk berpacaran, yang memutuskan duluan harus menjadi pembantunya selama sebulan. Lucunya, Kayta menyanggupi karena gengsi. Dari sinilah, akhirnya mereka saling mengerti dan memahami satu sama lain. Khususnya Kayta, yang telah berhasil menghipnotis Nathan, idola di sekolah untuk luluh terhadapnya meskipun akhirnya Kayta pun juga demikian.

Kedekatannya pun berlanjut pada kecemburuan cewek-cewek sekolah. Namun, Nathan, calon pewaris sekolah tidak acuh. Baginya, Kayta bidadari yang berhasil mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Bahkan, Kayta berhasil membuat Nathan berhenti tawuran, mainin cewek, merokok, dan minum-minuman keras.

Sayang, perjalanan cinta sejoli ini tidak selalu indah. Perlahan konflik bermunculan. Bahkan, pertengkaran antara kakak Kayta (Agata) dan Nathan terjadi ketika Nathan berusaha minta maaf kepada Kayta karena kesalahpahaman di antara mereka.

Konflik berlanjut ketika Nathan di tinggal kakek yang selalu menyayangi. Dia terbawa kembali masa lalu yang suram. Di mana dia diingatkan kembali pada almarhum ibu dan adiknya yang meninggal ketika Nathan kanak-kanak. Kepergian ibunya karena konflik dengan ayahnya, semacam KDRT. Ini membuat Nathan sampai kini enggan bertemu ayahnya yang menikah lagi. Akhirnya, Nathan lebih memilih tinggal bersama sepupunya.

Di lain sisi, Kayta yang belum paham privasi Nathan menjadi penasaran. Ia pernah menanyakannya, namun kekasihnya itu enggan menceritakan. Bagi Nathan, ini masa lalu yang menyakitkan. Karena kehadiran Kaytalah, ia dapat melupakannya. Berawal dari penasaran Kayta inilah, justru timbul konflik mendalam hubungan sehingga mulai renggang.

Kayta yang merasa bersalah, berusaha minta maaf secara tulus. Namun, Nathan terlalu keras kepala. Bahkan, Kayta pernah dibiarkan “menjamur” di KF tempat makan bersama karena menunggu Nathan yang tidak kunjung datang. Inilah yang menyebabkan kakaknya Kayta memuncak emosinya. Agatha meninggal dalam perjalanan menuju KF tersebut karena kecelakaan.

Dari kejadian inilah, kemudian konflik besar berdatangan. Akhirnya, Kayta dengan berat hati memutuskan hubungan. Karena baginya, cinta memang menyenangkan nan indah. Akan tetapi, kalau cinta hanya sendiri, akan lebih menyakitkan.

Sayangnya, keduanya tidak bisa memungkiri masih saling mencintai dan merindukan. Hingga suatu ketika, hujan mengguyur derasnya ketika jam pulang membuat keduanya dipertemukan kembali. Seperti biasa, dengan sikap gombalnya, Nathan mencoba mendekati Keyta yang super jutek ketika diajak bicara Nathan. Meskipun sebenarnya mereka ingin sekali saling tertawa bersama kembali.

Berawal dari pertemuan hujan itulah, ikatan mereka mulai membaik. Awalnya hanya berteman biasa. Namun pada akhirnya, dia pun mengikat kembali rasa rindu dan cinta yang mereka pendam. Akhirnya, cinta mereka menjadi keindahan. Hanya ada Keyta di hati Nathan. Begitu sebaliknya, hanya ada Nathan di Hati Keyta. (Maya Artika - sumber: www.koran-jakarta.com)

Jumlah komentar/resensi baru untuk buku ini (0)add comment

Silahkan memberi komentar/resensi baru dengan bahasa yang sopan dan bertanggung jawab.
Silahkan Daftar untuk memberi komentar/resensi baru dan melihat fitur-fitur lain, atau Login bagi yang sudah mendaftar.

busy
 

Wisata-Buku.Com kini hadir di Smartphone Android (silahkan klik di sini)

Google

D i d u k u n g o l e h :

GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA

KORAN JAKARTA - Harian Umum Nasional

Ketik kata kunci, misal: "harry potter"
Wisatawan Buku





Password hilang?
Belum terdaftar? Daftar
Tebar Manfaat - Ikatan Alumni SAP KIT
 Program Santunan Anak Yatim di VILA QUR`AN FATHUL MUBIIN BANDUNG (*)

Donasi bisa disalurkan melalui rekening:

Bank SYARIAH MANDIRI ( 7111-8856-77 )

a/n: Ghani Hikmawan

(*acara pada tanggal 09 Desember 2017)

***

konfirmasi donasi ke: 3543be3679047cc27c67d19a6e7d8e19

Beibiiyku Online Shop
Sponsor
Resensi Genre Terkait
NOVEL ROMANTIS

Resensi Terbaru
Resensi Populer
Komentar/ Resensi Baru
Misteri MH-370
sedih, bin...
Hoegeng; Polisi dan Menteri Teladan
Sangat ins...
Mafia Migas VS Pertamina; Membongkar Skenario Asin...
Sangat bag...
7 Hari 1.500 Kilometer Mengelilingi Tibet
Traveling ...
Setelah 7 Malam di Alam Kubur; Apa yang Terjadi Pa...
:) ;D
Meneladani Jam-Jam Nabi Dalam Beribadah Dan Bekerj...
Ass. isi b...
Salam Lemper Cak Lontong
mantap!!
Misteri Hilangnya Batu Delima Biru
wah wah......
Steve Jobs iCon Apple
This guy w...
Dare To Make Mistakes; Kreatif Berinovasi dan Bera...
Bagus ini ...
Promosi GRATIS
Inspirasi WB

"A book worth reading is worth buying." ~ John Ruskin

 
K o m u n i t a s P e n d u k u n g
WBstat
Pengunjung: 25247953

Silahkan Daftar untuk memberi komentar/resensi baru dan melihat fitur-fitur lain, atau Login bagi yang sudah mendaftar.

... help us to spread the words!

 

Perhatian! Jika ada konten di situs ini yang melanggar hak cipta dan/ atau membuat kerugian materi, moril ataupun keduanya terhadap suatu pihak, mohon silahkan email ke: TimWB

 

Wisata-Buku.Com adalah bentuk dedikasi kepada:

Penggiat Buku dan Penerbit