The Power Of Aura Cetak E-mail
(1 vote)

The Life Energi

The Power Of AuraPada dasarnya setiap orang mempunyai energi, potensi diri (life energi) sebagai modal awal untuk meraih kesuksesan. Akan tetapi tidak banyak orang yang mengetahui dan paham untuk menuju jalan tersebut. Karena tidak tahu caranya sehingga jarang sekali orang mau memanfaatkan potensinya, malahan yang lebih parah lagi potensinya dibiarkan hilang seiring berjalannya waktu.

Sedangkan di dalam potensi diri terkandung beraneka ragam aura. Mulai dari aura itu, kita mampu meraih kesuksesan di setiap sendi kehidupan serta pemanfaatan potensi dengan maksimal. Ibarat orang yang mau menyeberangi sungai aura adalah jembatannya. Apabila aura adalah refleksi dari sikap, kepribadian, emosi dan kondisi fisik, apabila auranya buruk maka sudah pasti kondisi psikologinya dan fisiknya akan ikut menjadi buruk. Begitu juga sebaliknya.

Master Rudi dalam buku perdananya The Power Of Aura berusaha mengupas dunia aura secara mendetail. Menurutnya aura yaitu gelombang listrik yang menyelubungi sebuah benda. Gelombang listrik itu berubah menjadi cahaya yang merefleksikan keadaan fisik atau kejiwaan seseorang (Hal 05).  Jika kita menyadari, ternyata dalam tubuh kita terdapat dua macam aura, yaitu aura positif dan aura negatif, aura positif akan senantiasa terpancar dari fisik dan jiwa yang baik. Demikian pula dengan aura negatif, akan terpancar dari fisik dan jiwa yang buruk.

Pancaran positif dalam tubuh kita dapat menjadi salah satu sarana untuk mencapai kesuksesan dan kebahagiaan hidup. Sedangkan aura negatif dari tubuh kita hanya akan mendatangkan banyak kerugian. Dan ketika seseorang ingin memperoleh aura positif tentunya akan melewati banyak proses, karena aura positif tidak akan muncul dengan sendirinya tanpa adanya usaha dan terapi.

Aura memang tidak dapat terpisahkan dengan kehidupan manusia; karena segala tingkah laku atau perasaan yang dialami oleh manusia di represantasikan secara jelas oleh aura. Misalnya ketika Anda marah, aura merah pekat akan muncul kuat, ketika Anda tenang, aura hijau terang akan memancar. Ini merupakan representasi umum dari aura yang normal terjadi pada siapa pun.

Pada hakikatnya; manusia memiliki aura positif yang kuat dan sehat. Namun, seiring perjalanan waktu, tentunya dinamika aura dalam tubuh akan lebih terlihat. Permasalah kehidupan yang mendera setiap hari juga berdampak pada kualitas aura dalam tubuh. Keadaan yang demikian membuat tubuh membutuhkan treatment khusus seperti terapi aura, terapi aura bertujuan untuk mencerahkan kembali aura yang Anda miliki, dan membersihkan aura negatif yang ada dalam tubuh Anda.

Lantas apa manfaatnya dari pencerahan aura tersebut? Aura positif akan memberi Anda kharisma dan wibawa. Dengan kharisma yang Anda miliki, orang-orang akan senang bergaul dengan Anda. Anda akan tampil lebih berwibawa, karena Anda akan menemukan rasa percaya diri, karena dengan percaya diri tersebut Anda berarti lebih menghargai diri Anda sendiri (Hal 59).

Ternyata dalam tubuh kita terdapat bermacam-macam aura. Bahkan sebagian dari tubuh kita mempunyai aura. Pertama; The power of aura kecantikan, karena kecantikan fisik merupakan hal penting bagi setiap wanita, akan tetapi kecantikan dalam atau “inner beauty” jauh lebih penting dan cara untuk memperoleh kecantikan luar dalam sangatlah mudah yakni hanya dengan membuka aura kecantikan yang  Anda miliki.

Secara garis besar aura kecantikan terbagi atas beberapa aspek yaitu pikiran, sikap jiwa dan raga. Kedua; The power of aura  jodoh. Pada hakikatnya lahir, mati, rezeki termasuk juga jodoh adalah rahasia Tuhan. Meskipun menjadi rahasia Tuhan kita harus mencari jalannya untuk menemukan jodoh kita, maka dari itulah aura jodoh diperlukan. Sebagai menambah kepercayaan diri kita sendiri.

Ketiga; The power of aura kesehatan, sebab kesehatan adalah idaman setiap manusia dan kesehatan bukanlah segalanya, namun tanpa kesehatan, segalanya tidak ada artinya oleh karena itu kesehatan adalah anugrah yang harus kita jaga. Dan jadikan kesehatan hal utama dalam keseharian kita. Salah satunya dengan menjaga aura kesehatan dan juga memunculkannya.

Keempat; The power of aura kecerdasan. Karena kecerdasan adalah istilah umum yang di gunakan untuk menjelaskan sifat pikiran manusia yang memiliki sejumplah kemampuan seperti menalar, merencanakan, memecahkan masalah, dan berfikir secara cepat dan tepat. Di karenakan banyaknya wawasan yang telah di milikinya, sedangkan biasanya kecerdasan bisa merujuk pada mental berfikir seseorang.

Oleh karena itu buku The Power of aura cocok untuk dikonsumsi buat siapa saja yang ingin mengetahui lebih dalam tentang seluk beluk Aura. (Khoirun Niam)

 

Judul 

: The Power Of Aura

Penulis

: Master Rudi

Penerbit 

: Wahyu Qolbu

Tahun

: 2014

Genre 

: Pengembangan Diri

Tebal

: 214 Halaman 

ISBN

: 979-795-810-8

 

 

Jumlah komentar/resensi baru untuk buku ini (0)add comment

Silahkan memberi komentar/resensi baru dengan bahasa yang sopan dan bertanggung jawab.
Silahkan Daftar untuk memberi komentar/resensi baru dan melihat fitur-fitur lain, atau Login bagi yang sudah mendaftar.

busy
 

Wisata-Buku.Com kini hadir di Smartphone Android (silahkan klik di sini)

Google

D i d u k u n g o l e h :

GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA

KORAN JAKARTA - Harian Umum Nasional

Ketik kata kunci, misal: "harry potter"
Wisatawan Buku





Password hilang?
Belum terdaftar? Daftar
Beibiiyku Online Shop
Sponsor
FrozenbyQueen - Lezat Alami & Halal
Sponsor
Resensi Genre Terkait
PENGEMBANGAN DIRI

Resensi Terbaru
Resensi Populer
Komentar/ Resensi Baru
Metode Mengajar ala Tiongkok dan Jepang
Sudah seha...
Misteri MH-370
sedih, bin...
Hoegeng; Polisi dan Menteri Teladan
Sangat ins...
Mafia Migas VS Pertamina; Membongkar Skenario Asin...
Sangat bag...
7 Hari 1.500 Kilometer Mengelilingi Tibet
Traveling ...
Setelah 7 Malam di Alam Kubur; Apa yang Terjadi Pa...
:) ;D
Meneladani Jam-Jam Nabi Dalam Beribadah Dan Bekerj...
Ass. isi b...
Salam Lemper Cak Lontong
mantap!!
Misteri Hilangnya Batu Delima Biru
wah wah......
Steve Jobs iCon Apple
This guy w...
Promosi GRATIS
Inspirasi WB

"Books are not made for furniture, but there is nothing else that so beautifully furnishes a house." ~ Henry Ward Beecher

 
K o m u n i t a s P e n d u k u n g
WBstat
Pengunjung: 29366596

Silahkan Daftar untuk memberi komentar/resensi baru dan melihat fitur-fitur lain, atau Login bagi yang sudah mendaftar.

... help us to spread the words!

 

Perhatian! Jika ada konten di situs ini yang melanggar hak cipta dan/ atau membuat kerugian materi, moril ataupun keduanya terhadap suatu pihak, mohon silahkan email ke: TimWB

 

Wisata-Buku.Com adalah bentuk dedikasi kepada:

Penggiat Buku dan Penerbit