Konspirasi Yahudi Cetak E-mail
(2 votes)

Menelisik Di Balik Konspirasi Politik Yahudi

Konspirasi YahudiDi antara bangsa-bangsa yang ada di dunia, harus diakui bahwa bangsa Yahudi memiliki keunggulan dan kekuatan yang melebihi bangsa lain. Memang populasi mereka hanya sekitar 14 juta, namun mereka mampu menguasai hampir semua sektor, baik politik maupun ekonomi. Sejarah mencatat, setelah bangsa Yahudi diusir oleh imperium Romawi dari tanah Yerusalem dan ditolak masuk ke Palestina oleh penguasa Turki Usmani, mereka menyebar ke berbagai daratan Eropa.

Sebetulnya di Eropa, Yahudi tidak sepenuhnya diterima. Spanyol adalah salah satu contoh negara yang anti Yahudi hingga saat ini. Yahudi tidak menyerah. Buku Konspirasi Yahudi ini akan mengupas sepak terjang dan gerakan revolusi bawah tanah Yahudi selama mereka tinggal di Eropa. Berbagai konspirasi dan tragedi besar yang terjadi di Eropa ternyata tidak luput dari keterlibatan bangsa Yahudi, seperti revolusi Inggris, Revolusi Prancis, Perang Dunia I dan II.

Lewat Revolusi Prancis misalnya, mereka berhasil mengeksekusi Raja Louis. Sementara di Inggris mereka berhasil menumbangkan kerajaan dan mengeksekusi Raja Charles dan menggantikannya dengan seorang raja boneka buatan mereka. Jerman pun bernasib tak jauh beda dari Inggris dan Prancis. Sejak Perang Dunia I, Jerman mutlak menjadi jajahan Yahudi. Mereka sempat bangkit di bawah pimpinan Hitler, tapi Yahudi pun berhasil menghancurkannya pada Perang Dunia II lewat tangan Inggris dan Amerika. (hal. 87-88)

Dengan kelicikannya, Yahudi pun berhasil mengeruk keuntungan lewat tragedi holocaust yang sangat kontroversial. Mereka yang mengaku telah kehilangan 6 juta nyawa dalam peristiwa berdarah itu berhasil memeras perbankan Swiss dan pemerintah Jerman untuk memberikan ganti rugi. (hal. 196) 

Bukan Eropa saja yang dibuat bertekuk lutut kepada Yahudi, Amerika pun dibuat tidak berkutik. Amerika boleh merasa negara adikuasa di depan negara lain, tapi di depan bangsa Yahudi mereka tak ubahnya kambing congek yang patuh dan tunduk terhadap segala kemauannya.

Sebetulnya, tokoh-tokoh besar Amerika seperti Benjamin Franklin, George Washington, Abraham Lincoln dan Andrew Jackson jauh-jauh hari sudah mengingatkan bangsa Yahudi sangat berbahaya. George Washington mengatakan bahwa Yahudi lebih berbahaya bagi kemerdekaan kita. Mereka akan menjadi musuh bagi kebahagiaan Amerika. Akan tetapi, dengan berbagai cara Yahudi akhirnya berhasil menguasai Amerika dalam segala bidang, dari politik sampai ekonomi. (hal. 208)

Sampai sekarang, seluruh kebijakan Amerika, baik di dalam negeri atau pun luar negeri berada di bawah pantauan organisasi Yahudi, seperti AIPEC. AIPEC yang merupakan lembaga komunitas Yahudi-Amerika yang menjaga kepentingan Israel di dunia kabarnya memiliki 5 pelobi resmi di Konggres Amerika dengan staf berjumlah 150 orang.

Pengaruh organisasi ini sangat luas dan diberbagai sektor, termasuk politik, ekonomi, dan media. Bahkan, setiap kandidat presiden AS tidak akan bisa memasuki Gedung Putih bila tidak tunduk pada Zionis dan tidak mau menghadiri sidang AIPEC, termasuk Obama.

Obama yang digadang mampu memberi angin segar bagi perdamaian Timur Tengah, ternyata sebaliknya. Ia tidak berkutik di bawah pengaruh Yahudi. Bahkan, wakil presiden AS dalam sebuah pertemuan tahunan AIPEC mengatakan, “Tidak ada presiden yang telah begitu besar untuk menyelamatkan Israel secara fisik selain Presiden Barack Obama.” (hal. 245) 

Sebetulnya, keberhasilan Yahudi mencengkram dunia, khusunya Amerika tak lepas dari keberhasilan mereka menguasai perekonomian dan media massa internasional. Perusahaan-perusahaan yang mereka bangun menjelma menjadi kerajaan bisnis yang menyebar dan mengusai setiap negara. Mereka pun mengusai beragam perusahaan media internasional seperti AOL Time Warner, The Walt Disney Co, Viacom, News Corporation, dll. Dan juga tiga surat kabar dunia; The New York Times, The Wall Street Journal, dan The Washington Post.

Dengan jitu, tokoh-tokoh Yahudi pun berhasil menyusup ke dalam pos-pos penting PBB, seperti Dewan Keamanan, FAO, IMF, dan UNESCO. Dengan memegang kendali atas Eropa, Amerika, dan PPB, Tak heran bila rencana-rencana besar Yahudi bisa berjalan dengan mudah. Mereka bisa mempermainkan perekonomian dan politik negara-negara di Asia. Terbukti, meski bangsa Yahudi meluluh-lantahkan Palestina, tak satu pun bangsa yang berani melarangnya.

Dari uraian buku ini jelas bahwa Yahudi bukan musuh satu negara, Palestina, tapi ancaman bagi semua negara se-dunia. Ancaman bagi moral, ketentraman, dan kemanusiaan. (Moh. Romadlon)

 

Judul 

: Konspirasi Yahudi

Penulis

: Kaka Alvian Nasution

Penerbit 

: Saufa

Tahun

: 2014

Genre 

: Sosial & Politik

Tebal

: 306 Halaman 

ISBN

: 978-6022-660-07-2

 

Jumlah komentar/resensi baru untuk buku ini (0)add comment

Silahkan memberi komentar/resensi baru dengan bahasa yang sopan dan bertanggung jawab.
Silahkan Daftar untuk memberi komentar/resensi baru dan melihat fitur-fitur lain, atau Login bagi yang sudah mendaftar.

busy
 

Wisata-Buku.Com kini hadir di Smartphone Android (silahkan klik di sini)

Google

D i d u k u n g o l e h :

GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA

KORAN JAKARTA - Harian Umum Nasional

Ketik kata kunci, misal: "harry potter"
Wisatawan Buku





Password hilang?
Belum terdaftar? Daftar
Tebar Manfaat - Ikatan Alumni SAP KIT
 Program Santunan Anak Yatim di VILA QUR`AN FATHUL MUBIIN BANDUNG (*)

Donasi bisa disalurkan melalui rekening:

Bank SYARIAH MANDIRI ( 7111-8856-77 )

a/n: Ghani Hikmawan

(*acara pada tanggal 09 Desember 2017)

***

konfirmasi donasi ke: 3543be3679047cc27c67d19a6e7d8e19

Beibiiyku Online Shop
Sponsor
Resensi Genre Terkait
SOSIAL & POLITIK

Resensi Terbaru
Resensi Populer
Komentar/ Resensi Baru
Misteri MH-370
sedih, bin...
Hoegeng; Polisi dan Menteri Teladan
Sangat ins...
Mafia Migas VS Pertamina; Membongkar Skenario Asin...
Sangat bag...
7 Hari 1.500 Kilometer Mengelilingi Tibet
Traveling ...
Setelah 7 Malam di Alam Kubur; Apa yang Terjadi Pa...
:) ;D
Meneladani Jam-Jam Nabi Dalam Beribadah Dan Bekerj...
Ass. isi b...
Salam Lemper Cak Lontong
mantap!!
Misteri Hilangnya Batu Delima Biru
wah wah......
Steve Jobs iCon Apple
This guy w...
Dare To Make Mistakes; Kreatif Berinovasi dan Bera...
Bagus ini ...
Promosi GRATIS
Inspirasi WB

“After all manner of professors have done their best for us, the place we are to get knowledge is in books. The true university of these days is a collection of books.” ~ Albert Camus

 
K o m u n i t a s P e n d u k u n g
WBstat
Pengunjung: 25230079

Silahkan Daftar untuk memberi komentar/resensi baru dan melihat fitur-fitur lain, atau Login bagi yang sudah mendaftar.

... help us to spread the words!

 

Perhatian! Jika ada konten di situs ini yang melanggar hak cipta dan/ atau membuat kerugian materi, moril ataupun keduanya terhadap suatu pihak, mohon silahkan email ke: TimWB

 

Wisata-Buku.Com adalah bentuk dedikasi kepada:

Penggiat Buku dan Penerbit